10/23/2014

Cara Jitu Bintang Porno Jepang dan Perusahaan Cina untuk Membuat Orang Membeli Lingerie Online

Cara Jitu Bintang Porno Jepang dan Perusahaan Cina untuk Membuat Orang Membeli Lingerie Online
Ketika membicarakan mengenai siapa yang paling tenar di internet Cina, hanya beberapa orang dapat menyaingi ketenaran bintang porno Jepang dan seluruh penghibur Sola Aoi. Meskipun pornografi secara teknis ilegal di Cina, banyak pengguna internet di negara itu akrab dengan oeuvre nya. Ketika dia membuka rekening pada platform microblogging China Sina Weibo, namanya pun meledak. Sampai sekarang, dia memiliki lebih dari 15 juta pengikut (dalam indikatot pengikut, dia bahkan lebih populer daripada pendiri Xiaomi Lei Jun).

Tapi dia belum tentu jenis orang yang tepat jika Anda ingin ia untuk membantu menjual pakaian dalam wanita. Meskipun pengikutnya lebih besar (untuk alasan yang jelas) didominasi laki-laki. Dan dia lebih terkenal karena mau berpenampilan minim selain merancang atau menjual produk mereka sendiri. Karena pornografi adalah ilegal di Cina, dia juga seorang tokoh kontroversial.
Pembuat pakaian Cina Xianyidai mulai berdiskusi dengan Aoi tentang kemungkinan kerjasama. Perusahaan ini sangat berhati-hati pada awalnya, karena takut bahwa reputasinya bisa membuat merek mereka tampak vulgar. Tapi akhirnya iapun dipakai untuk merancang koleksi lingerie merek Xianyidai yang dikenal Spakeys.

Pada 19 Mei, dia mengumumkan seri desainer pertamanya di Weibo, dan itupun meledak. Ada sekitar 30.000 re-tweet, dan postingan yang meminta bintang tech Weibo seperti Lei Juni untuk menjadi penasehat e-commerce. Ketika 500-plus set lingerie habis terjual dalam waktu kurang dari enam jam meskipun fakta bahwa akumulasi biaya RMB 1.288 (US $ 210).
Spakey Black Swan garis pada Tmall. Tidak murah!

Tapi hal-hal menjadi benar-benar menarik ketika desain lingerie Aoi mengelabuhi merek toko Spakeys ini pada platform B2C e-commerce Alibaba Tmall pada bulan Agustus. Data menunjukkan bahwa 36 persen pengunjung toko Tmall dan 56 persen dari pelanggan yang membayar adalah laki-laki bulan itu.

Itu sangat tidak biasa untuk Spakeys, perwakilan mereka yang bernama Mr Ding mengatakan kepada situs teknologi China Sina Tech. Biasanya, 99 persen pelanggan perusahaan adalah perempuan. "Ini merupakan panen yang tak terduga," kata Ding berkomentar mengenai laki-laki yang membeli produk lingerie Aoi. Dan itulah fakta bahwa produk-produknya tidak dijual lebih murah sejak debut mereka di bulan Mei. Sebagai contoh, baju dari dia "Black Swan" biaya akhir RMB 1,588 (US $ 260).
Cara Jitu Bintang Porno Jepang dan Perusahaan Cina untuk Membuat Orang Membeli Lingerie OnlineAgar adil, meskipun Spakeys mengklaim angka penjualan yang cukup mengesankan pada bulan Agustus, berdasarkan nomor Tmall perusahaan sekarang, itu tidak akan menjual cepat seperti itu kembali. Yang mungkin bukan kejutan mengingat titik harga astronomi. Tetapi jumlah perhatian mereka saat peluncuran Agustus, bersamaan dengan demografi baru pelanggan yang telah diberi akses ke Spakeys, adalah bukti nilai bermitra dengan selebriti, terutama selebriti online, dan mengambil keuntungan dari koneksi media sosial ketika Anda ingin untuk mempromosikan operasi e-commerce Anda.
Kasus ini juga mungkin merupakan bukti daam hal pengambilan risiko: Xianyidai mengambil risiko besar bergaul dengan tokoh kontroversial seperti Aoi Sola dengan merek Spakeys, tapi pada akhirnya, nampaknya keputusan tersebut dapat membuahkan hasil.

Cara Jitu Bintang Porno Jepang dan Perusahaan Cina untuk Membuat Orang Membeli Lingerie Online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan cara