3/31/2015

14 Alasan Kesehatan Dari Tidur Telanjang

14 Alasan Kesehatan Dari Tidur Telanjang
Tidur Telanjang Membantu Menurunkan Berat Badan

Mungkin ini terkesan mengada-ada, namun ini memang benar. Tidur telanjang membantu kamu tidur dengan lebih bersuara, yang memungkinkan menurunnya tingkat stress hormon cortisol ketika kamu beristirahat, juga menjaga tingkat energi dan tingkat lapar, menurut Turner. Ketika tidurmu terganggu, hormon cortisol akan menjadi terlalu tinggi ketika alarm mati di pagi hari. Ini membuatmu cenderung bangun dalam keadaan lapar dan akan makan terlalu banyak.

Tidur Telanjang Mengatasi Stress

Tidur yang lebih baik menjaga produksi hormon cortisol dan menjaga stress dan stress terkait permasalahan mendengkur. Tidur dengan kondisi optimum, yang berarti mengenakan sesuatu sesedikit mungkin, juga mencegah pembentukan hormon stress, kortisol, yang berkaitan dengan segala sesuatu mulai dari mabuk yang berlebihan sampai lengan bagian atas yang besar. Seperti yang kita ketahui, pembengkakan menyebabkan pembentukan cortisol yang menyebabkan lemak di perut yang membawa kita pada berbagai resiko kesehatan, dari diabetes sampai liver. Kamu berhutang budi pada badanmu untuk tidur telanjang!

Tidur Telanjang Dapat Membantumu Mendapatkan Bentuk Tubuh Yang Bagus

Sebuah pemeriksaan pada cortisol juga mengatur nafsu makanmu dan mencegah keinginan mengunyah dan memakan makanan yang enak. Karena kamu tidak merasa ingn memakan makanan yang tidak sehat yang akan menyebabkan lemak di pinggangmu, kamu cenderung mendapatkan bentuk tubuh yang bagus.

Tidur Telanjang Memberikanmu Kulit yang Lebih Baik

Ini adalah satu-satunya waktu dimana kulitmu dapat bernafas. Beberapa orang dengan bintik-bintik di tubuhnya mengaku bahwa tidur telanjang membantu mereka mengurangi bintik di tubuhnya dalam jumlah yang cukup signifikan. Regenerasi sel kulit hampir menjadi dua kali lipat di malam hari. Melepaskan kulitmu dari pakaian membiarkannya bernafas, sehingga memungkinkan waktumu di malam hari untuk meningkatkan sirkulasi dan membantu kulitmu melakukan regenerasi. Ini merupakan bagian dari alasan mengapa jumlah oksigen di kota besar diperbanyak, agar membantu pernafasan dengan menggunakan udara segar untuk kulit yang telah menghadapi polusi, stress, dan berbagai bahan kimia setiap harinya.

Orgasme yang Lebih Kuat

Cobalah hal berikut: Biarkan sebuah jendela terbuka ketika kamu tidur. Lepaskan penutupnya dan biarkan seluruh tubuhmu bermandikan suara malam. Sinar bulan yang samar-samar, hembusan angin yang dingin, sentuhan dari seseorang yang kamu sayangi, atau tekanan kulitmu terhadap tempat tidurmu. Ini meningkatkan kepekaaan terhadap sensasi, yang dapat mengakibatkan meningkatnya jumlah dari orgasme yang kamu alami. Kamu mungkin berpikir ini terdengar gila, tetapi kamu akan percaya dengan melihat hasilnya.

Tidur Telanjang Menghasilkan Tidur yang Lebih Baik

Ketika kamu mungkin sedang merasa nyaman dan hangat di malam hari, sebenarnya lebih penting untuk memiliki sebuah lingkungan yang lebih dingin ketika kamu tidur. Temperatur tubuhmu secara perlahan menurun ketika kamu tidur, yang merupakan kecenderungan sifat alami dari tubuh manusia. Sehingga kamu dapat mencegah ini dengan menggunakan piyama dan selimut.

Tidur Telanjang Baik untuk Bagian Pribadimu

Dengan tidur telanjang memungkinkan bagian pribadimu untuk tetap mendapatkan ventilasi dan juga tetap dingin, yang menjaga bagian pribadimu terlepas dari kuman dan bakteri. Meskipun normal untuk setiap orang memiliki kuman dan bakteri di bagian pribadi mereka, lingkungan yang hangat dapat memungkinkan pertumbuhan yang pesat dari kuman dan bakteri tersebut. Satu-satunya cara untuk mencegah infeksi terjadi adalah dengan “memberikannya udara”. Ini juga salah satu alasan mengapa bagian pribadi manusia cenderung memiliki bau yang tidak biasa.

Tidur Telanjang Membawa Pada Hubungan Intim yang Lebih Baik

Bukanlah sebuah rahasia bahwa jika bertelanjang badan dengan lawan jenismu sering kali mengarahkan pada hubungan intim. Interaksi kulit dan kulit meningkatkan produksi oxytocin dan tidak ada hal lain yang lebih baik dalam mengundang pasanganmu untuk mendekatimu dibandingkan ketika kamu telanjang. Tidur telanjang juga baik untuk hubunganmu karena mempertemukan kulit dan kulit akan meningkatkan zat kimia yang menyebabkan kita merasa senang seperti hormon berpelukan oxytocin.

Tidur Telanjang = Tidak Lagi Menjadi Orang Bodoh

Ketika kamu menggunakan piyama, waktu menggunakan piyama dapat menjadi lebih cepat dan cepat. Beberapa orang memiliki sifat buruk dengan mengganti pakaian mereka ke piyama sesampainya mereka di rumah sepulang kerja! Dan kemudian kamu merupakan seseorang yang menggunakan celana piyama dan tidak akan meninggalkan rumah karena kamu telah melepaskan baju yang kamu gunakan ke kantor. Semakin tua umurmu, ini menjadi semakin umum. Tidur dalam keadaan telanjang berarti kamu tidak akan dapat bersiap-siap untuk tidur sampai kamu benar-benar akan tidur.

Tidur Telanjang Menjaga Dirimu Awet Muda
Dengan menjaga agar tetap dingin akan meningkatkan produksi dari hormon yang mencegah penuaan dan melatonin yang akan menjaga kulit dan rambutmu tetap indah. Tidur dengan telalu banyak lapisan pakaian dapat mencegah pelepasan hormon melatonin dan hormon pertumbuhan, yang berkaitan dengan menjaga tubuhmu terlihat seksi dan awet muda tidak peduli berapa umurmu saat ini.

Tidur Telanjang Lebih Baik Untuk Sirkulasi Darah

Dengan tidak adanya karet di sekitar pinggangmu, kaos yang ketat, dan bra yang ketat memungkinkan aliran darah yang lancar di sepanjang tubuhmu. Sirkulasi darah merupakan sebuah bagian yang sangat penting dari keseluruhan fungsi dan kesehatan tubuhmu. Hatimu memompa darah melalui pembuluh darah di dalam system sirkulatormu. Sel darah merah memiliki tugas untuk membawa oksigen ke organ vital di dalam tubuhmu, memberikanmu vitalitas dan energi.

Tidur Telanjang Akan Memberikan Kepercayaan Diri yang Lebih Tinggi

Tidur yang lebih baik membawa pada lebih sedikitnya kesalahan yang kamu lakukan sepanjang hari, dan tidur telanjang memungkinkan kamu untuk terhubung dengan lebih baik dengan tubuhmu. Kita dapat menyesuaikan terhadap sensasi seperti merasakan hembusan dan kedinginan udara, yang dapat menjadi sangat seksi. Dan seperti yang kita semua ketahui, merasa seksi meningkatkan tingkat percaya diri.

Tidur Telanjang Membawa Kepada Hubungan Yang Lebih Baik
Yang satu ini sangat sederhana. Tidak ada pakaian berarti semakin inti, dan memberikan kamu sebuah kesempatan untuk meningkatkan komunikasi dan pengertian membuat setiap menitnya menjadi lebih sensual. Saat-saat ketika kita bersiap-siap tidur dan melewatkan waktu bersama akan menjadi bagian yang menarik dari harimu ketika kamu tau bahwa kamu dan pasanganmu akan sama-sama telanjang.

Tidur Telanjang Menghemat Air
Ini merupakan sebuah pengembangan, namun secara teknis ini adalah benar. Jika kamu tidur selama seminggu tanpa piyama atau pakaian, piyama dan pakaian yang harus kamu cuci akan menjadi lebih sedikit. Metode ini juga menghemat uang yang kamu habiskan pada deterjen laundry dan mesin pengering.

14 Alasan Kesehatan Dari Tidur Telanjang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan cara