9/05/2014

Gadis ini dipaksa menikahi Anjing Liar

Pernikahan paling aneh di dunia, Mangli Munda, 18, dari sebuah desa terpencil di India timur, diberitahu oleh para tetua desa untuk menikahi anjing . Mangli Munda harus rela menikah dengan anjing untuk menangkal mantra jahat demi menyelamatkan diri dan desanya dari gangguan Roh jahat.
Gadis ini dipaksa menikahi Anjing Liar

Seperti dilansir irishmirror.ie, Seorang remaja menikahi ANJING dengan perayaan pernikahan di India yang dilaksanakan di depan setidaknya 70 tamu.

Seorang tetua adat lokal mengatakan kepada orang tuanya,jika Mangli Munda dalam pengaruh roh jahat dan sangat berbahaya baginya jika menikah dengan seorang pria karena akan membawa kehancuran bagi keluarga dan desanya, juga jika ada pria yang berani menikahinya maka umurnya tidak akan panjang.

Upacara pernikahan digelar di sebuah desa kecil di wilayah Jharkhand, layaknya seperti upacara pernikahan biasa. Pernikahan ini juga direstui oleh ayah sang gadis, Sri Amnmunda, yang bahkan mencari “mempelai pria” baginya: anjing jalanan bernama Sheru.
Gadis ini dipaksa menikahi Anjing Liar
Walau menyatakan tidak merasa bahagia, Mangli percaya bahwa upacara pernikahannya ini akan mampu menjauhkan desanya dari nasib buruk dan bahwa pria yang suatu saat menjadi suaminya akan hidup panjang umur.

Gadis ini dipaksa menikahi Anjing Liar

Mangli,yang tidak pernah mengeyam bangku sekolah, mengatakan dia tidak bahagia menikah dengan anjing, tapi bersikeras bahwa dia akan membantu mengubah nasib nya.

Si pengantin ragu-ragu mengatakan: "Saya menikahi anjing karena para tetua desa percaya bahwa mantra jahat saya akan diteruskan kepada anjing. "Setelah itu yang akan dilakukan, pria yang akan menikah akan memiliki umur panjang."

"Dan menikahi anjing adalah satu-satunya cara untuk menyingkirkan nasib buruk." Dan luar biasanya, bukanlah ini pertama kalinya seorang gadis lokal telah menikah anjing di desa.

Sri menambahkan: "Banyak pernikahan seperti ini telah terjadi di desa kami dan juga desa-desa tetangga lainnya Ini merupakan suatu kebiasaan yang kita benar-benar percaya.."


Menurut adat desa, pernikahan tidak akan mempengaruhi kehidupan Mangli, dan dia akan bebas untuk menikah lagi kemudian tanpa menceraikan anjing.

"Tetua Desa saya mengatakan bahwa banyak gadis seperti saya telah mengikuti ritual ini dan mereka telah sudah menyingkirkan mantra jahat mereka dan menjalani kehidupan bahagia sekarang," kata Mangli.

"Saya juga akan bebas untuk menikah dengan pria impian saya setelah setelah mantra jahat berakhir."

"Terlepas dari kenyataan bahwa pengantin pria adalah anjing, kami mengikuti semua adat istiadat. Kami menghormati anjing sebanyak yang kami menghormati pengantin pria normal," kata ibu Mangli.

"Kami harus menghabiskan uang pada pernikahan ini dengan cara yang sama seperti yang kita lakukan dalam pernikahan yang normal. Tapi itu adalah satu-satunya cara kita dapat menyingkirkan nasib buruk dan memastikan kebajikan desa."



Sekarang setelah upacara pernikahan selesai, Mangli harus mengurus anjing dan mengangkatnya sebagai hewan peliharaan untuk beberapa bulan ke depan.

Mangli menambahkan: "Aku akan menikah dengan seorang pria satu hari ini adalah impian setiap gadis untuk menikah dengan pangeran menawan Jadi saya juga menunggu pangeran saya..."

Gadis ini dipaksa menikahi Anjing Liar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan cara