9/04/2014

Eks kekasih lesbian Angelina Jolie, Jenny Shimizu menikahi Michelle Harper

Angelina Jolie, Jenny Shimizu
Jenny Shimizu, Bintang Jepang-Amerika ini adalah mantan kekasih sesama jenis Angelina Jolie, Jolie dan Shimizu pertama kali bertemu di lokasi syuting film mereka tahun 1996 . Pada saat itu, Jolie menikah dengan suami pertamanya Jonny Lee Miller. Namun, pemenang Oscar ini kepada majalah Girlfriends mengatakan "Saya mungkin akan menikah Jenny Shimizu jika aku tidak menikah dengan suamiku," Jolie, sekarang 39, mengatakan mag di 1997 "Aku jatuh cinta padanya detik pertama aku melihatnya."

Bertahun-tahun kemudian, Jolie membuka tentang hubungannya dalam sebuah wawancara di mana ia membahas hubungannya dengan Shimizu. "[Saya] terkejut ketika tiba-tiba menemukan diri saya memiliki perasaan ini aku selalu punya untuk pria, tetapi bagi seorang wanita," kata Jolie kemudian pada Barbara Walters . "Dan ingin menciumnya dan ingin menyentuhnya."

Namun spertinya hubungan mereka makin menjauh semenjak Angelina mengenal Brad Pitt, dan setelah keputusan mereka menikah semakin membuat Jenny Shimizu berang. Hanya beberapa hari setelah Angelina Jolie diam-diam mengikat simpul pernikahan dengan Brad Pitt di Prancis, mantan kekasih lesbiannya juga mengambil langkah yang sama bertunangan dengan Michelle Harper di New York setelah pertama bertemu dengannya di tahun 2012, US Weekly mengatakan.
Dia juga begitu! kata Jenny dan akhirnya memutuskan menikah baru-baru ini dengan Michelle Harper ( pasangan sesama Jenis juga ).

Berikut foto pernikahan Jenny Shimizu dan Michelle Harper


Foto-foto kebersamaan Angelina Jolie dan Jenny Shimizu

Eks kekasih lesbian Angelina Jolie, Jenny Shimizu menikahi Michelle Harper Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Kumpulan cara